Ads (728x90)

 


Pasaman Barat, zamiganews.com----Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) atau praktek kerja industri SMK TI Zamiga Tahun Pelajaran 2021/2022   di berbagai lokasi di Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat, mulai berakhir. Setelah sebelumnya para peserta didik kelas XI ini sudah mengikuti PKL sejak awal Februari 2022.




Kepala SMK TI ZAMIGA, Irti Zamin, SS pada Kamis tanggal 2 Juni 2022 melakukan penjemputan di empat lokasi PKL di wilayah Simpang Empat dan Simpang Tiga Kecamatan Pasaman. 


Lokasi pertama yang dijemput adalah Compact Electronic Komputer yang beralamat di Jorong Padang Durian Hijau Kec. Pasaman. Disini ada dua orang siswa PKL jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). 


Kemudian penjemputan dilanjutkan  ke tiga bengkel sepeda motor di kawasan Jambak dan Simpang Tiga Opir, yakni SR Motor, Yakuza Motor dan Win Motor. Disini sejumlah peserta didik Zamiga jurusan TBSM (Teknik dan Bisnis Sepeda Motor) melaksanakan PKl sejak 4 bulan lalu.

 

Penjemputan berikutnya akan dilaksanakan di lokasi lain sesuai jadwal yang ditentukan.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMK TI Zamiga, Irti Zamin, SS sekaligus menyerahkan piagam penghargaan  dan ucapan terima kasih atas segala binaan serta bimbingan yang diperoleh para peserta didik di tempat PKL. Semoga dengan pengalaman tersebut akan sangat berarti dalam peningkatan kompetensi peserta didik ke depan. ***tria /iz